Sabtu, 09 Januari 2016

Mimpi Basah Apaan Sih?

Bangun tidur kamu ngeliat atau ngerasain celana kamu basah
terus kamu pegang-pegang...
tapi kok rasanya kayak bukan basah kena air?
yang kamu rasain ini agak lengket-lengket kayak lem UHU...
terus kamu cium-cium...
kok bau... kalau air kan enggak bau kayak gini....
ini air apaan ya?


Nhaaaaaaaaaaaa.....
bisa jadi kamu habis mimpi basah.
Enggak usah panik... itu normal... dialami semua lelaki normal... kakek kamu, ayah kamu, teman-teman kamu, saya... juga mengalaminya kok

Kamu langsung mengingat-ingat....
aku mimpi apaan? Lupa... gak papa
mimpi basah enggak selalu harus diikuti mimpi jorok
emang udah waktunya kamu mimpi basah...
berarti kamu udah gede... udah baligh.... udah puber....

mimpi basah itu tanda kalau kem4lu4n kamu sudah berfungsi maksimal....
bisa bikin masalah besar kalau enggak dijaga.... bisa bikin dosa dan sengsara.

Jadi... karena kamu sudah baligh maka kamu sejak saat itu kamu harus lebih bertanggung jawab pada dirimu dan agamamu.

Kalau kamu habis mimpi basah, jangan lupa mandi junub sebelum shalat. Karena mandi basah tuh najis... yang harus dibersihkan lewat mandi junub.

Yang penting lagi... enggak usah diceritain ke teman-teman... karena di luaran sana... hal kayak gitu masih bisa jadi bahan olok-olokan
kalau mau cerita ke ortu silakan...
gini caranya:

Ayah... Ibu... mohon dengan sangat. mulai saat ini, kalau saya malas shalat atau malas puasa wajib... saya ditegur dengan keras. Karena mulai hari ini, jika saya tidak melaksanakan ibadah dengan baik dan benar, maka saya akan mendapat dosa. Karena saya sudah baligh.

Enggak usah dijelasin tentang mimpi basahnya... ortu udah ngerti.

Tapi kalau kamu enggak mau cerita karena malu... tunjukin aja dengan kesholehanmu. kalau ortu yang nanya duluan... baru deh bilang.

Aku kan sudah Baligh.... SELAMAT YAAAAAA...... (hum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar